Anti Idle, Software kecil untuk mengatasi modem HSDPA / CDMA / EVDO yang suka bengong / tidur

Anti Idle adalah Utility gratis dari Tong Software Inc. yang berfungsi membuat modem tetap terhubung ke internet. Tidak peduli berapa lama komputer stand-by, Anti Idle akan mencegah layanan internet terputus karena tidak aktif. Ini sangat bagus bukan ? jika sedang chating, membaca atau menonton TV dan tidak ingin duduk di depan komputer setiap 15 menit. Anti Idle mendukung windows 98/ME/NT/2000/XP.



Fitur

- Anti Idle mendukung semua penyedia layanan internet di Indonesia.
- Icon LED yang berkedip pada start menu.
- Tidak membebani pada startup.
- Minimal ke tray start menu.

Anti Idle memungkinkan untuk memilih halaman Web, men-download data dalam waktu tertentu dan menghitung data bandwidth rata-rata. Selain itu, program ini memperlihatkan icon LED pada tray start menu untuk memperlihatan status modem yang selalu terkoneksi.

Anti Idle otomatis membuka halaman web http://www.ksc.net (thailand) dan memeriksa bandwidth modem dengan algoritma khusus. Anti Idle tidak menggunakan timer jadwal karena selalu terkoneksi ke web di atas setiap detik. Anti Idle akan membuka halaman web sampai data-in nya lebih tinggi dari nilai yang ditentukan.

Download Anti Idle v1.0.0.14 (terbaru)




(klik gambar untuk download)

Software ini sangat berguna untuk modem SMART ZTE AC682 / HAIER CE682 yang terkenal suka tidur.

Tips

- Ekstrak dan jalankan file AntiIdle.exe (icon smiley)
- Koneksi modem ke internet
- Pada program Anti Idle, klik Test agar program memeriksa modem
- Setelah selesai mengecek silahkan gunakan internetmu

Catatan

Sudah di test dengan modem ZTE MG880+ dengan kartu Flexi yang keduanya terkenal suka putus-putus koneksinya (sebelumnya 10 detik putus) dan hasilnya : working 100% ... tanpa idle lagi. Tapi Ingat ! kipas modem adalah hal yang wajib di pakai !

Enjoy IT !

sumber
Share on Google Plus

About General Chang Yuchun

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar