Bani Majusi Naik ke atas Mimbar Rasulullah Shallallahu Alaihi Wa Sallam

Sesungguhnya, para rabi syi'ah rafidhah benar-benar monyet di atas mimbar!



Seorang Penulis Irak (syiah) Faeq Al-Syaikh dalam suatu program TV “Al-Baghdadiyyah” berkata :
“Contohnya, sekarang ada seorang ulama Syiah menghancurkan (masyarakat) Irak, dari Basra sampai Baghdad. "Chocolate Hammoudy" (Ayatullah Al-Mohajer), ia berkeliling mempromosikan kepada masyarakat suatu coklat spesial (yg di klaim diberkati oleh Ahl bait) sebagai obat melawan penyakit untuk seluruh suku. Maksud saya seperti apa sih? (Ayatullah) Al-Mohajer Ini, (khotbah) untuk kepentingan Setan, dan bukan demi Allah. Seorang sesat ... seorang perusak ... seorang fasiq (orang jahat) ... Dia berbohong dan menipu masyarakat dan datang dengan riwayat-riwayat yang (diklaim) diturunkan (oleh) kekuasaan Allah”.



Presenter TV Irak (syiah) "Al-Baghdadiyyah" kemudian berkata :
"Tidak, tidak, tidak, saya mohon, tolong jangan menghina para ulama ..."



Sekarang apa yang kalian ributkan?
Bid’ah dan takhayul baru apa yang para ulama Syiah Rafidah lakukan hingga membuat orang Syiah Irak sendiri menyebut Ayatullah mereka sebagai iblis...???? sebenarnya, ulama-ulama syiah itu Dajjal (Pendusta Besar)!

Untuk mengetahui apa yang terjadi, kita hanya perlu melihat ke dalam dunia dongeng, takhayul, syirik dan kekufuran Syi'ah Rafidah (tentu saja kita masuk dengan kaki kiri)...

Potongan Coklat Yang Diberkati Ahlul Bait



Khatib Masjid Imam Ali di Najaf (irak), Ayatullah Abdul Hameed Al-Mohajer dalam khutbahnya pada perayaan Husseiniyah dihadapan pengikutnya ribuan penganut syiah, dia berkata :
"Tuhan memberkati kalian semua. Dia meriwayatkan dan ia meriwayatkan, Malaikat Jibril, Allah telah mewahyukan kepada kalian, (Dia) berfirman "Allah hanya ingin mempersiapkan kebutuhanmu, mempersiapkan kebutuhanmu... (Siapkanlah keinginanmu)". Lihat di sini, ini adalah coklat, saya telah mencobanya. (Dan) bukan hanya saya yang (telah) mencobanya, seluruh dunia, semua (orang) merdeka (mulia) di dunia ini. Mereka tahu bahwa ada permasalahan dan bahwa ada penyakit keras, yang obat (modern) dan dokter tidak mampu, tetapi (bagi) Allah tidak (ada yang) tidak mampu, Tuhan semesta alam. Ini di sini adalah coklat yang akan dibagikan kepada kalian semua, Insya Allah. Dengan hak Tuhan dari para penyembah dan Dia yang paling (Maha) Dermawan diantara para dermawan. Tidakkah ada di antara kalian yang akan mengambil kebutuhannya dari Allah melalui berkat (pahala) dari Nabi dan (dari) ahlul baitnya dan jika Allah tidak memberikan kita melalui berkat (kebaikan) dari Muhammad dan ahlul baitnya maka kehidupan tidak berarti, orang-orang yang saya cintai, oleh karena itu, seluruh hak prerogatif (adalah) di rumah suci (ahlul bait). Karena itu, satu potong coklat (ini dapat) menyembuhkan seluruh klan. Apakah kalian mendengar (mengerti hal) ini atau tidak ".

"Jadi coklat ini, ini coklat disini yang beratnya satu ton dan quater dari satu ton 1200 kilogram sehingga cukup untuk kalian seluruhnya karena kami memiliki 100.000 potong dan kalian kurang lebih ada 100.000 (orang), Masha Alllah, pertemuan ini terlalu luas (bagi) pandangan dan orang-orang dalam gelap aku tidak dapat melihat pemuda itu di sana, berdiri dan berkumpul di sana, mereka seperti cahaya dan lebah dan seikat iman. Oleh karena itu, siapa pun yang memiliki keinginan, habibi (Sayang), berbaliklah sekarang, biarkan dia mengambil posisi (menghadap kuburan) dan memanjatkan keinginannya. Juga. (coklat) ini akan mendatangimu dengan cara teknis, Insya Allah (dengan) karomahnya Syaikh Hussein semoga Allah memberkati dia, telah menyiapkan metode (ini) dimana kalian semua akan merasakannya, lelaki dan perempuan, tidak akan ada di antara kalian yang tidak akan kebagian, tapi percayalah, mengulangi pernyataan dan saya bertanggung jawab untuk itu, demi Allah satu potong coklat (dapat) menyembuhkan seluruh suku (klan) karena Allah Maha Penyayang kepada mereka yang penuh belas kasih. Selama hal ini dari Allaaaaaaah maka tidak perlu takjub (heran), berikan pujian kepada Nabi dengan suara terkeras kalian".

"Sekarang pemuda yang hadir disini bawalah, semua orang ... persiapan apa? Untuk sekolah, syaikh akan pergi dari pintu ke sekolah dan kalian dengan cepat berangkat dari pintu lainnya. Sekarang, setiap orang mendapat satu potong coklat dan di dalamnya adalah jawaban untuk keinginanmu (terkabulnya doa) dan Allah enchma Masha Allaaaaaaah Masha Allah atas pertemuan ini, lautan na na nin lelakidan perempuan. .. "

Setelah Ayaddollar mengetahui bahwa ada beberapa orang syiah yang benar-benar mulai menggunakan akalnya (seperti seorang penulis syi'ah yang dengan wajar menyalahkannya) dia mulai menjadi gila seperti binatang liar, takut sekali kehilangan domba buta pengikutnya dan karena itu dia memvonis pengarang syiah itu dengan tuduhan murtad!

Setelah mengetahui bahwa ada beberapa orang syiah di televisi menyalahkannya, Khatib Masjid Imam Ali di Najaf, Ayatullah Abdul Hameed Al-Mohajer dalam khutbahnya kembali berkata :.
"Kalian, para lelaki merdeka irak, kalian harus menggugat saluran "Al-Baghdadiyyah ". Tuntut mereka! Dan kalian semua diwajibkan untuk mengambil sikap terhadap hal ini,  pengecut, sesat, tidak taat dan orang jahat! "
"Orang itu sudah Murtad!"



Berani menggunakan akalmu sendiri dengan tidak menerima dongeng dan takhayul dari Ulama Syiah Rafidah kemusyrikan dan bid'ahnya... dan anda akan segera dinyatakan sebagai seorang murtad!!!

Takfiriyah sejati ini tidak pernah membiarkan kaumnya sendiri menjadi orang beruntung, pengikutnya adalah orang-orang buta syiah (taqlid) yang malang. Orang yang gampang ditipu percaya bahwa Sorban pagan (Ayatullah) itu (benar-benar) mewakili Islam dan Ahlul Bait Nabi Muhammad shallallahu alaihi wa sallam... padahal kenyataannya mereka semua (Ayatullah) adalah dajjal (Pendusta Besar)!!!

Pada kesempatan berikutnya Penulis Syiah Irak Faeq Al-Syaikh (yang divonis murtad oleh Ayatullah) membela diri, dia berkata :
"Apakah Anda tahu bahwa orang-orang mulai mencari berkat dari dia! Seperti saat ia menyeka keringatnya di dahi / dan orang mengambil saputangan itu (untuk) digunakan! Kemudian mereka memasukkannya kedalam botol air, lalu dia meludah kedalamnya atau mereka  meminumnya sehingga mereka bisa minumnya beramai-ramai!



Al-Allamah Syaikh Abdulhamid Al-Muhaajir adalah seorang murid dari Syaikh Besar  Abdul-Zahra Al-Kaebi (di Karbala Al-Muqaddasah). Majlisnya memiliki pengikut yang sangat banyak dan berpengaruh. lihat site resmi ulama syiah yg satu ini disini

anehnya... hasil polling pada site syiah ShiaChat.com,  org2 syiah menobatkan ulamak syiah ini sebagai salah satu “best arabic majlis lecturer” (penceramah dalam bahasa arab terbaik)... hahaha terbaik ap nya...??? terbaik ngibul nya (ahli taqiyah)... kwkkw



Imam Asy-Syafi’i rahimahullah berkata:
"Saya belum melihat seorang pun yang paling banyak bersaksi palsu dari (Seperti) Syi’ah Rafidhah". (Adâbus Syâfi’i, hlm. 187, al Manaqib karya al baihaqiy 1/468 dan Sunan al Kubrâ 10/208)

Imam Ja’far ash-Shadiq rahimahullah...
“Allah s.w.t. tidak menurunkan ayat tentang orang-orang munafik, melainkan ke atas orang-orang yang mengaku sebagai sebagai Syi’ah.” (Rijaalu al-Kaasyi; hal. 254)

Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman:

وَمِنَ النَّاسِ مَنْ يَقُولُ آمَنَّا بِاللَّهِ وَبِالْيَوْمِ الآخِرِ وَمَا هُمْ بِمُؤْمِنِينَ
يُخَادِعُونَ اللَّهَ وَالَّذِينَ آمَنُوا وَمَا يَخْدَعُونَ إِلا أَنْفُسَهُمْ وَمَا يَشْعُرُونَ
فِي قُلُوبِهِمْ مَرَضٌ فَزَادَهُمُ اللَّهُ مَرَضًا وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ بِمَا كَانُوا يَكْذِبُونَ


“Di antara manusia ada yang mengatakan: "Kami beriman kepada Allah dan Hari kemudian," pada hal mereka itu sesungguhnya bukan orang-orang yang beriman. Mereka hendak menipu Allah dan orang-orang yang beriman, padahal mereka hanya menipu dirinya sendiri sedang mereka tidak sadar. Dalam hati mereka ada penyakit, lalu ditambah Allah penyakitnya; dan bagi mereka siksa yang pedih, disebabkan mereka berdusta”. (QS. Al Baqarah 8-10)
Share on Google Plus

About General Chang Yuchun

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar