Iblis Putih Yang Dinamakan Kristen




“Jika matamu jahat, gelaplah seluruh tubuhmu. Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu”. (Matius 6:23)
 




"Keselamatan atas kalian dan rahmat Allah dan berkat-Nya semoga dilimpahkan atas kalian"

“Saudara-saudara sekalian, aku di sini... bahwa aku akan menuntut kristen kulit putih. Aku menuntut kristen kulit putih karena menjadi pembunuh terbesar di permukaan bumi. Aku menuntut kristen kulit putih karena menjadi si penculik terbesar di permukaan bumi!

Tidak ada tempat di dunia ini dimana orang kristen kulit putih ini pergi... dan mengatakan bahwa mereka menciptakan kedamaian dan keharmonisan.

Kemanapun mereka pergi, mereka menciptakan kekacauan. Kemanapun mereka pergi, mereka menciptakan kerusakan. Jadi aku tuntut mereka. Aku tuntut mereka karena menjadi penculik terbesar di bumi ini!

Aku tuntut mereka karena menjadi pembunuh terbesar di bumi ini!
Aku menuntutnya sebagai perampok terbesar dan orang yg memperbudak di bumi ini!

Aku tuntut kristen kulit putih... karena menjadi pemakan babi terbesar... dan pemabuk terhebat di bumi ini!

Mereka tidak dapat menyangkal tuduhan ini. Mereka tidak dapat menyangkal tuduhannya! Kita adalah bukti hidup dari tuntutan-tuntutan itu! Anda dan Saya adalah buktinya!

Anda bukan orang Amerika, Anda adalah korban dari Amerika! Anda tidak punya sebuah pilihan datang ke sini. Mereka tidak bilang : "Pria hitam, wanita hitam... datanglah kemari dan bantu kami untuk membangun Amerika"

Mereka bilang... "Negro, naiklah ke perahu…!!! Aku akan membawamu ke sana untuk membantuku membangun Amerika. "

Menjadi lahir di sini... tidak membuat Anda seorang Amerika. Saya bukan orang Amerika.

Anda bukan orang Amerika. Anda adalah salah satu dari 22 juta orang hitam... yang menjadi korban Amerika.

Anda dan Saya... kita belum pernah melihat demokrasi dimanapun. Kita tidak melihat ada demokrasi di ladang-ladang Georgia. Tidak ada demokrasi di sana. Kita tak melihat demokrasi di jalanan di Harlem... di jalanan Brooklyn,di jalanan Detroit, dan Chicago. Tidak adakah demokrasi di sana ? Tidak. Kita belum pernah melihat demokrasi!

Kita semua hanya melihat Hipocracy (kemunafikan)!

Kita belum melihat sedikitpun Impian Amerika Kita hanya mengalami mimpi buruk Amerika”




"I believe in a religion that believes in freedom. Any time I have to accept a religion that won't let me fight a battle for my people, I say to hell with that religion." .::Malcolm X::.
Share on Google Plus

About General Chang Yuchun

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar