Survey Membuktikan 95% Penghuni Negeri Bedebah Kristen USA Adalah Para Pesundal, Bahkan Nenek-Nenek Kristen Hobi Bersundal


Amerika Tidak Suci Lagi, Laporan Peneliti

NEW YORK - Lebih dari sembilan dari 10, pria Amerika dan wanita sama, telah melakukan hubungan seks pranikah, menurut sebuah studi baru. Tingkat tinggi memperpanjang bahkan untuk wanita yang lahir pada 1940-an, menantang persepsi bahwa orang lebih suci di masa lalu.

"Ini adalah kenyataan-cek penelitian," kata penulis studi tersebut, Lawrence lebih halus. "Seks pranikah merupakan perilaku normal untuk sebagian besar orang Amerika, dan telah selama beberapa dekade."

Yang lebih halus adalah direktur penelitian di Institut Guttmacher, sebuah tank berbasis di New York berpikir swasta yang studi masalah seksual dan reproduksi dan yang tidak setuju dengan program yang didanai pemerintah yang mengandalkan terutama pada pantang-hanya ajaran-ajaran. Penelitian, yang dirilis Selasa, muncul dalam edisi baru dari Laporan Kesehatan Masyarakat.

Penelitian, meneliti bagaimana perilaku seksual sebelum menikah telah berubah dari waktu ke waktu, didasarkan pada wawancara yang dilakukan dengan lebih dari 38.000 orang - sekitar 33.000 dari mereka perempuan - pada tahun 1982, 1988, 1995 dan 2002 untuk Survei Nasional Pertumbuhan Keluarga federal. Menurut analisis yang lebih halus itu, 99 persen dari responden pernah melakukan hubungan seks pada usia 44, dan 95 persen telah melakukannya sebelum menikah.

Bahkan di antara subkelompok mereka yang abstain dari seks sampai setidaknya usia 20, empat perlima telah melakukan hubungan seks pranikah pada usia 44, studi ini ditemukan.

Seks Pranikah Stabil Sejak '50-An

Yang lebih halus mengatakan kemungkinan Amerika berhubungan seks sebelum menikah tetap stabil sejak tahun 1950-an, meskipun orang-orang sekarang menunggu lebih lama untuk menikah dan dengan demikian secara seksual aktif sebagai single untuk waktu yang luas.

Studi ini menemukan wanita hampir lebih mungkin sebagai laki-laki untuk terlibat dalam seks pranikah, bahkan mereka lahir beberapa dekade lalu. Di antara perempuan yang lahir antara 1950 dan 1978, setidaknya 91 persen telah melakukan hubungan seks pranikah pada usia 30, ia mengatakan, sementara di antara mereka yang lahir di tahun 1940-an, 88 persen telah melakukannya pada usia 44.

"Data jelas menunjukkan bahwa mayoritas remaja yang lebih tua dan orang dewasa sudah melakukan hubungan seks sebelum menikah, yang menimbulkan pertanyaan pendanaan pemerintah federal pantang-hanya-sampai-pernikahan program selama 12 - untuk 29-year-olds," kata yang lebih halus .

Di bawah pemerintahan Bush, program-program tersebut telah menerima ratusan juta dolar dalam pendanaan federal.

"Ini akan lebih efektif," kata yang lebih halus, "untuk menyediakan orang-orang muda dengan keterampilan dan informasi yang mereka butuhkan untuk menjadi aman sekali mereka menjadi aktif secara seksual -. Yang hampir semua orang pada akhirnya akan"

Wade Horn, asisten sekretaris untuk anak-anak dan keluarga di Departemen Kesehatan dan Layanan Manusia, membela pendekatan pantang-hanya untuk remaja.




Gedung Putih: Silahkan Tunggu Saja

"Salah satu nilai adalah untuk membantu kaum muda menunda onset aktivitas seksual," katanya. "Yang penundaan lagi, para pasangan seks lebih sedikit seumur hidup yang mereka miliki, dan semakin sedikit risiko tertular penyakit menular seksual."

Dia menegaskan tidak ada misi federal terhadap hubungan seks pranikah di kalangan orang dewasa. [msnbc]

"Sama sekali tidak," kata Horn. "Pemerintahan Bush tidak percaya pemerintah harus mengatur atau stigma perilaku orang dewasa". [msnbc]



“Aku tidak akan menghukum anak-anak perempuanmu sekalipun berzinah, atau menantu-menantu perempuan, sekalipun mereka bersundal, sebab mereka sendiri mengasingkan diri bersama-sama dengan perempuan-perempuan sundal dan mempersembahkan korban bersama-sama dengan sundal-sunda bakti, dan umat yang tidak berpengertian akan runtuh”. (Hosea 4:14)

Share on Google Plus

About General Chang Yuchun

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar