Ketololan Alkitab






Muslim silahkan ketawa sampe guling-guling... Kresten jangan kejang-kejang ea... senyum aj... seyum klean manis kok kayak marmut

Mare qta simak ketololan penulis kitab bebal yg lagi mabok miras cap Jesus Walker ketika menulis firman toewan...

1. Belalang Lagi Upacara

"BELALANG yang tidak mempunyai raja namun semuanya berbaris dengan teratur" (Amsal 30:27)
-----
emangnya ada belalang bisa berbaris...??? Jelas penulis Alkitab lagi mabok

2. Singa Binatang Paling Kuat Yang Dapat Mengalahkan Gajah

"Singa,yang terkuat diantara binatang yang tidak mundur terhadap apapun". (Amsal 30:30)
-----

Sapa bilang... ada kok bintang yang ditakuti singa... serigala hyna, yang terdapat diafrika itu... Jelas penulis Alkitab ngawur

3. Kelinci Hewan Pemamahbiak

Kelinci adalah binatang pengerat. Tetapi menurut Alkitab yang konon katanya Firman Tuhan itu, kelinci adalah binatang yang memamah biak.....????

“Juga kelinci, karena memang memamah biak, tetapi tidak berkuku belah, haram itu bagimu”. (Imamat 11:6)
-----

ap kah kelinci itu binatang pemamah biak...????? penulis Alkitab bego eaaa

4. Singa Makan Jerami

memangnya ada singa.... makan jerami ..?
-----
"Lembu dan beruang akan sama-sama makan rumput dan anaknya akan sama-sama berbaring, sedang singa akan makan jerami seperti lembu". (Yesaya 11:7)

5. Tips Untuk Mendapatkan Domba Berkulit Belang-Belang

Kejadian 30:37-39

(37) Lalu Yakub mengambil dahan hijau dari pohon hawar, pohon badam dan pohon berangan, dikupasnyalah dahan-dahan itu sehingga berbelang-belang, sampai yang putihnya kelihatan.

(38) Ia meletakkan dahan-dahan yang dikupasnya itu dalam palungan, dalam tempat minum, ke mana kambing domba itu datang minum, sehingga tepat di depan kambing domba itu. Adapun kambing domba itu suka berkelamin pada waktu datang minum.

(39) Jika kambing domba itu berkelamin dekat dahan-dahan itu, maka anaknya bercoreng-coreng, berbintik-bintik dan berbelang-belang.
-----

Jadi menurut kitab bebal... jika menginginkan kambing domba kita kulitnya belang2 bercoreng2 dan berbintik2... Cari ketiga pohon tersebut, letakkan disekitar tempat minum kambing domba

Ada yang mau coba? Silakan coba, kalau pengen dibilang sinting

6. Pasanglah Telingamu Hei Langit

alkitab emang gila, langit nyuruh pasang telinga

"Pasanglah telingamu, hai langit, aku mau berbicara, dan baiklah bumi mendengarkan ucapan mulutku”. (Ulangan 32:1)
-----

7. Bumi Lebih Besar Dibandingkan Bintang

kegoblokan Alkitab ga abis2... menurut alkitab bumi itu lbh besar drpd bintang... kek nya penulis Alkitab ini gak lulus SD deh

“Dan bintang-bintang di langit berjatuhan ke atas bumi bagaikan pohon ara menggugurkan buah-buahnya yang mentah, apabila ia digoncang angin yang kencang”. (Wahyu 6:13)
-----

“Lalu malaikat yang ketiga meniup sangkakalanya dan jatuhlah dari langit sebuah bintang besar, menyala-nyala seperti obor, dan ia menimpa sepertiga dari sungai-sungai dan mata-mata air”. (Wahyu 8:10)
-----

heh lus paulus, lu kira bintang itu sebesar jambu monyet apa

8. Semua Tumbuhan Berbiji Bisa Dimakan

Tuhan kresten memerintahkan manusia makan smua tumbuhan berbiji... nah coba aj domba dungu makan itu buah kecubung... paling semaput luwh

"And God said, Behold, I have given you every herb bearing seed, which [is] upon the face of all the earth, and every tree, in the which [is] the fruit of a tree yielding seed; to you it shall be for meat". (KJV,Genesis 1:29

“Berfirmanlah Allah: "Lihatlah, Aku memberikan kepadamu segala tumbuh-tumbuhan yang berbiji di seluruh bumi dan segala pohon-pohonan yang buahnya berbiji; itulah akan menjadi makananmu”. (Kejadian 1:29]
-----

Sekarang kita tahu bahwa, banyak tumbuh-tumbuhan berbiji yang sangat beracun, seperti buah murbei, stritchi, datura, pohon-pohon yang memabukan seperti kecubung jika kamu makan maka kamu akan mati.

Tidakkah Tuhannya kristen tahu hal ini? Kenapa Dia memfirmankan bahwa SEGALA tumbuhan berbiji akan menjadi makanan manusia? Bagaimana mungkin Tuhan pencipta alam tidak tahu kalau ada tumbuhan berbiji yang kalau dimakan manusia akan mati? Tuhan yang tolol atau penulis Alkitab yang mabok ketika menulis ayat ini...???

9. Tumbuhan Dapat Hidup Tanpa Matahari

bodohnya penulis alkitab... tumbuhan duluan diciptakan sebelon matahari... dan tanaman itu bisa tumbuh tanpa matahari...

"Berfirmanlah Allah: "Hendaklah tanah menumbuhkan tunas-tunas muda, tumbuh-tumbuhan yang berbiji, segala jenis pohon buah-buahan yang menghasilkan buah yang berbiji, supaya ada tumbuh-tumbuhan di bumi." Dan jadilah demikian. tanah itu menumbuhkan tunas-tunas muda, segala jenis tumbuh-tumbuhan yang berbiji dan segala jenis pohon-pohonan yang menghasilkan buah yang berbiji. Allah melihat bahwa semuanya itu baik. Jadilah petang dan jadilah pagi, itulah hari ketiga". (Kejadian 1:11-13)
-----

ini hasil nya kalo sekolah di israel

10. Obat Kerasukan & Mata Katarak

Obat kerasukan & katarak pada mata menurut Alkitab...

Tobit 6:3-9

(3) lalu malaikat berseru kepadanya, “Tangkaplah ikan itu! Jangan lepaskan!” Tobias menangkapnya dan menyeretnya ke darat.

(4) “Potonglah ikan itu,” kata malaikat. “ambillah hempedu, jantung dan hatinya, dan simpanlah baik-baik, kerana itu ubat mujarab. Tapi isi perutnya harus kaubuang.”

(5) Tobias memotong ikan itu. Sesudah hempedu, jantung dan hatinya dikeluarkan, ikan itu dipanggangnya. Sebahagian dimakannya, dan sebahagian lagi dimasinkannya untuk bekal.

(6) Lalu mereka berdua meneruskan perjalanan mereka sehingga dekat negeri Media.

(7) Tobias bertanya, “Azarya kawanku, penyakit apa yang dapat disembuhkan dengan hempedu, jantung dan hati ikan itu?”

(8) Jawab malaikat, “Jantung dan hati ikan itu kalau dibakar, asapnya dapat mengusir syaitan atau roh jahat daripada orang yang kerasukan. Syaitan atau roh jahat akan pergi dengan segera, dan orang itu tak akan diganggu lagi untuk selama-lamanya.

(9) Hempedu ikan itu ubat untuk orang yang matanya tertutup lapisan putih. Jika hempedu ikan itu disapu pada matanya lalu ditiup, maka lapisan akan hilang, dan orang itu sembuh. (Tobit 6:3-9)
-----

Jadi bahan-bahannya adalah : Jantung, hati dan empedunya ikan.

cara pemakaiannya :

1. Jantung dan hati diasapkan didepan laki-laki atau perempuan yang kerasukan.
2. Empedu diurapkan ke mata orang yang matanya itu kena bintik-bintik putih.

Jika tidak manjur jangan salahkan saya... tapi salahkan saja malaikat kresten yang suka ngibul itu...!!!

11. Roh Kucluk Tidak Bisa Berhitung

"En-Rimon, Eter, dan Asan: empat kota dengan desa-desanya". (Yosua 19:7)
-----

Coba hitung jumlah kota pada ayat diatas. Pasti jumlahnya ada tiga kota, tapi mengapa pada ayat yang sama malah ditulis empat kota...???

Jadi gak salah kalau anjing-anjingnya Yesus mengatakan...
1+1+1=1
habis tuhanya aja GOBLOK



Maha TOLOL Alkitab dengan segala KEKONYOLANNYA


Share on Google Plus

About General Chang Yuchun

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar