Curhat Bunda Maria



Jika Bunda Maria mengetahui bahwa dia mengandung Tuhan atau Allah yang menjelma... Mungkin Maria akan bertanya-tanya dalam hati...


“Bagaimana saya bisa mengandung Tuhan?”

“Bagaimana mungkin saya sebagai manusia mampu mengandung Tuhan penciptaku dan pencipta alam raya ini? Sementara saya bukan lah apa-apa di banding tuhan, sementara saya di ciptakan oleh-Nya!”

“Bagaimana aku bisa tidur dengan membolak-balikkan badan, sementara dalam perutku ada Tuhan yang menciptakan aku?”

“Bagaimana aku menyembah Tuhanku, sementara Dia ada dalam diriku?”

“Bagaimana Tuhan akan keluar dariku? Yaitu keluar dari tempat kencing dan darah kotor yang najis?”

“Bagaimana Tuhan turun di antara kedua kakiku? Sungguh aku malu akan hal itu!”

“Bagaimana aku masuk kamar mandi lalu membuang hajatku, sementara di rahimku ada Tuhan?”

“Bagaimana aku mengeluarkan puting susuku untuk menyusui Tuhan? Owh... tidak, tidak mungkin aku melakukan hal itu, aku malu!”

“Bagaimana aku bisa menahan jika Tuhan menyedot tetekku?”

“Bagaimana aku membersihkan diri nya saat Tuhan eeq?

“Bagaimana aku melepas pakaian-Nya saat dia kotor dan aku memandikan-Nya?”

“Bagaimana mungkin aku menyingkap aurat Tuhan?”

“Hal yang mustahil bagiku melakukan itu”

 

“Dan bagaimana (Yesus) orang yang dilahirkan perempuan itu bersih?”. (Ayub 25:4)





Semoga bermanfaat... Semoga pemaparan singkat ini menjadi menjadi bahan renungan bagi saudaraku kaum nasrani sehingga menjadi sebab turunnya Hidayah Allah Subhanahu wa Ta’ala. Wallahua’lam
Share on Google Plus

About General Chang Yuchun

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar